:::: MENU ::::
  • Suitable for all screen sizes

  • Easy to Customize

  • Customizable fonts.

Jumat, 13 Desember 2019


Prospek pihak ketiga telah menjadi bisnis yang berkembang selama sepuluh tahun terakhir atau lebih. Konsep di tahun-tahun awal adalah konsep yang hebat karena seseorang memiliki pemikiran untuk

menempatkan iklan di Yahoo, AOL, MSN dll. Menangkap audiens yang tidak curiga mencari kendaraan melalui Internet. Dengan melakukan hal itu, generator utama akan menangkap nama,



nomor telepon, alamat, dan alamat email dan kemudian menjual informasi itu ke dealer di berbagai area pasar. Prospek ini akan dan masih hari ini dijual mulai $ 6,00 hingga $ 35,00 per lead.

Menciptakan penghasilan besar untuk generator utama, yang pada gilirannya membuat mereka haus fakta dan fiksi otomotif akan lebih banyak, karenanya lebih banyak iklan, lebih banyak prospek yang dihasilkan.

Kedengarannya bagus bukan? Seseorang yang cukup pintar untuk menghasilkan petunjuk ini untuk industri otomotif. Tentunya seseorang harus melakukannya sebagai industri otomotif IE: Manufaktur

dan dealer otomotif tidak percaya pada internet juga tidak memiliki keahlian atau pengetahuan yang cukup untuk membuatnya bekerja untuk mereka. Jadi, dalam retrospeksi, dealer mulai membeli

arahan ini dari generator utama. Dengan melakukan itu mereka (dealer) telah melukai diri mereka sendiri dan pada dasarnya mereka bekerja setiap hari.

Biarkan saya jelaskan: Saat ini cara kerjanya; generator utama menempatkan iklan melalui mesin pencari atau kampanye bayar per klik atau pencarian alami. Ketika iklan ini ditempatkan mereka

ditempatkan tepat di sebelah atau di atas atau di bawah iklan dealer dan produsen berkali-kali dengan nama dealer tepat di header iklan, internet surfer mengklik iklan dan berjalan melalui situs web dan

mengirimkan informasi yang diminta. Informasi itu kemudian dijual ke perusahaan pemasaran lain untuk dijual kembali ke dealer dan informasi itu juga dijual ke dealer langsung. Ini adalah jiwa yang

baru saja mengirimkan informasinya sehingga dia bisa mengumpulkan informasi atau mungkin dia

dijanjikan sesuatu untuk mengirimkan informasi itu, tetapi nama pribadi, nomor telepon, alamat e-
mailnya baru saja dijual ke banyak perusahaan seperti generator utama. dapat menemukan untuk membelinya.

Jadi apa yang terjadi adalah dealer akhirnya membeli petunjuk bahwa dia mungkin bisa menghasilkan sendiri, tidak hanya bahwa mereka akan membuat lebih kotor karena konsumen akan

kurang informasi oleh begitu banyak dealer lain, karena sebagian besar dealer berpikir itu semua tentang harga.

Jika Anda seorang dealer otomotif, dan Anda membeli lead pihak ketiga, Anda bisa menghabiskan ribuan dolar yang bisa dihabiskan dengan nama merek dealer Anda dan membuat Anda lead online

dari situs web Anda sendiri. Anda juga memberi makan perusahaan yang mengiklankan kendaraan baru Anda dengan harga kurang dari yang Anda inginkan, seperti "beli di bawah faktur" apakah Anda ingin pelanggan Anda mengharapkan itu? Atau bagaimana dengan "dealer tertekan yang menjual

kurang dari biaya" Anda harus benar-benar melihat apa yang dilakukan pesaing online Anda terhadap pasar Anda. Ketahuilah ini: generator utama tidak peduli dengan apa harga jual kendaraan Anda,

mengapa mereka harus? Salah satu perusahaan yang menjual lead akan mengatakan bahwa kami bahan bakar otomotif hanya menjual ke satu dealer di pasar ini, yang tidak mereka beri tahu adalah mereka membeli lead

dari seseorang yang akan menjualnya sebanyak yang mereka bisa. Mereka mungkin memberi tahu Anda bahwa mereka telah menggosok lead ini dan harus menagih lebih banyak untuk proses menggosok. Seperti yang mereka katakan "pembeli waspadalah"

0 komentar:

Posting Komentar

A call-to-action text Contact us