:::: MENU ::::
  • Suitable for all screen sizes

  • Easy to Customize

  • Customizable fonts.

Kamis, 22 Oktober 2020

Pernahkah Anda memperhatikan bahwa tampaknya ada lebih banyak pemilih makan di luar sana daripada sebelumnya? Mungkin hanya kebetulan akhir-akhir ini saya bertemu dengan beberapa orang 

yang tidak suka ketika Anda menyebutkan bahan-bahan seperti daging kambing atau kari ayam. Tetapi kenyataannya adalah jika Anda tidak memberi tahu apa yang mereka makan, mereka mungkin akan menyukainya.

Membuat makanan yang sama berulang kali bisa sangat membosankan, terutama jika Anda kreatif di dapur. Jadi, saat Anda mempertimbangkan untuk membuat makanan untuk keluarga atau teman, buatlah sesuatu yang berbeda dan jangan jelaskan bahan utamanya saat Anda memberi tahu mereka apa yang panduan peternak kambing ada di menu.

Misalnya, untuk sarapan, alih-alih telur, kentang goreng dan sosis babi, gunakan sosis kambing. Pertama, itu lebih sehat daripada babi (dan bahkan kalkun); dan kedua, mereka akan menganggap itu daging babi saat Anda mengatakan Anda sedang membuat sosis. Itu terlihat sama. Warnanya kecokelatan dan rasa maple. Mungkin rasanya sedikit berbeda, tetapi tidak akan buruk. Bisa dibilang itu merek baru. Dan kemudian ketika makan selesai dan setelah semua orang memuji Anda atas sarapan yang luar biasa, beri tahu mereka itu sosis kambing. Mereka akan terkejut karena menyukainya.

Lakukan hal yang sama dengan daging kambing lainnya. Steak, pinggang, bahkan daging kambing giling - ada banyak potongan daging kambing yang resepnya dapat diubah sedikit saja dan tetap memiliki hidangan yang luar biasa dan menggiurkan. Dan karena ini bukan daging biasa yang dimiliki keluarga secara teratur, Anda dapat memberi tahu tamu Anda bahwa mereka akan menikmati suguhan fakta mendasar pemeliharaan kambing eksotis yang tidak akan pernah mereka lupakan.

Ini juga sangat sehat-lebih sehat daripada kebanyakan daging (babi, sapi, kalkun, bahkan ayam) -itu mungkin mengingatkan Anda bahwa itu tidak ada di toko grosir lingkungan Anda. Anda harus berbicara dengan tukang daging atau berbelanja daging kambing secara online.

0 komentar:

Posting Komentar

A call-to-action text Contact us