:::: MENU ::::
  • Suitable for all screen sizes

  • Easy to Customize

  • Customizable fonts.

Jumat, 07 Februari 2020

Ketika datang ke kenyamanan kacamata adalah keuntungan bahwa konsumen menemukan menarik. Namun, ketika kenyamanan ini datang dengan pengorbanan kesehatan mata Anda sendiri, banyak

orang akan setuju bahwa ini sama sekali bukan trade off yang baik. Ini berkaitan dengan pembelian lensa kontak berwarna dekoratif dari toko kecantikan atau toko hadiah Halloween daripada spesialis



perawatan mata terlatih yang dapat memberi Anda resep dan membimbing Anda dalam perawatan kesehatan yang higienis dan penggunaan lensa kontak. Berikut adalah kisah nyata tentang seorang

wanita yang menyesal membeli lensa kontak berwarna dari outlet ritel. Kami akan menyebutnya visi juicy grapefruits sebagai Jane Doe. Jane membayar sekitar 30 dolar untuk lensa kontak dekoratif berwarna.

Sayangnya, dia juga berakhir dengan tagihan rumah sakit yang mahal senilai $ 2.000 dan hampir sepenuhnya kehilangan penglihatannya.

Jane ingin mencoba sesuatu yang berbeda untuk suatu perubahan. Dia pikir itu akan menjadi pengalaman yang menyenangkan untuk membeli lensa kontak dekoratif berwarna untuk meningkatkan penampilannya. Jadi, dia membeli sepasang lensa kontak biru dari toko suvenir. Lensa kontak tidak termasuk instruksi apa pun juga tidak termasuk instruksi pembersihan untuk penggunaan higienis yang tepat dan perawatan mata lensa.

Dia mencoba lensa kontak dan pada awalnya mereka merasa baik-baik saja. Namun, dia segera menyadari bahwa dia harus terus menyesuaikan mereka dengan jarinya sementara mereka terus bergerak di matanya. Dalam perjalanan pulang, keesokan harinya, dia tiba-tiba merasakan sakit yang luar biasa di mata kirinya. Rasa sakitnya begitu tak tertahankan sehingga dia harus menepi ke sisi jalan.

Dia kesulitan melepaskan kontak dari matanya. Butuh sekitar 20 menit untuk melakukannya. Ketika kontak ada di matanya, dia menyamakan pengalaman itu dengan sepasang cangkir hisap menempel di matanya. Dia pulang dengan kesakitan luar biasa.

Jane melakukan perjalanan darurat ke UGD dan seorang dokter mata memberikan diagnosis masalah. Dia berkata kepada dokter: "Seolah-olah seseorang mengambil amplas dan mengampelas kornea saya." Dia berkata. Dokter menjelaskan keseriusan situasi. Dia menyatakan bahwa wanita itu beruntung karena dia bisa kehilangan penglihatannya atau bahkan mata yang terpengaruh.

Jane menemui dokter spesialis mata setiap hari selama 10 hari dan berada di bawah perawatannya selama tujuh minggu. Jane berkata, "Dia merawat saya dengan baik dan saya tidak terinfeksi." dia berkata. "Tapi rasa sakitnya sangat menyiksa. Aku biasa berbaring di lantai dan berguling-guling dalam posisi janin selama berjam-jam."

Insiden ini memiliki efek negatif pada penglihatan Jane karena dia tidak bisa melihat cukup jelas untuk mengemudi selama delapan minggu. Dia juga menderita masalah kelopak mata murung selama periode 5 bulan. Hingga hari ini ia masih mengalami penurunan penglihatan di mata yang terpengaruh.

Jadi apa moral dari cerita ini? Nah, Jane mengetahui bahwa dia bisa menyelamatkan banyak uang dan kejengkelan hanya dengan membeli kontak yang sama dari seorang profesional perawatan mata yang terlatih. Jika dia melakukannya, dia akan menyelamatkan dirinya sendiri dari tagihan rumah sakit senilai $ 2.000. Jika dia membeli lensa kontak yang sama dari dokter mata, dia akan membayar 50 dolar untuk 2 set lensa kontak berwarna yang sama. Selain itu, pemeriksaan mata akan menelan biaya hanya 60 dolar.

Pelajaran yang dipetik di sini adalah fakta bahwa jika Anda membeli lensa kontak berwarna dekoratif mendapatkannya dari seorang profesional perawatan mata terlatih seperti dokter mata dan bukan toko ritel baru atau biasa. Ini akan memastikan bahwa Anda menggunakan lensa kontak Anda dengan aman tanpa mengorbankan kesehatan mata Anda. Hal ini disebabkan fakta bahwa toko baru tidak akan memberikan solusi pembersihan untuk lensa Anda. Hal ini dapat mengakibatkan bahaya kesehatan mata seperti penyebaran infeksi bakteri di mata yang dapat menyebabkan kebutaan. Meskipun lensa kontak dekoratif tidak dianggap sebagai lensa koreksi penglihatan, mereka masih diatur oleh FDA dan menimbulkan bahaya kesehatan mata yang sama dengan lensa kontak biasa. Itu terjadi ketika mereka tidak dibeli di bawah pengawasan dokter mata yang terlatih. Juga,

Program latihan membeli kacamata yang tepat untuk meningkatkan penglihatan secara alami menghilangkan kerepotan yang terkait dengan memakai lensa kontak. Hal ini disebabkan oleh fakta bahwa program semacam itu

terdiri dari teknik latihan mata alami untuk meningkatkan penglihatan Anda secara alami tanpa kacamata. Teknik-teknik ini 100% aman karena merupakan teknik alami. Juga, setelah Anda rajin

berlatih teknik-teknik sederhana dan mudah ini secara teratur, Anda dapat menikmati manfaat dari peningkatan kesehatan mata, penglihatan yang lebih baik tanpa kacamata dan mata yang indah yang berkilau dengan vitalitas dan kesehatan.

1 komentar:

  1. KESAKSIAN BAGAIMANA SAYA MENDAPATKAN PINJAMAN SAYA DARI PERUSAHAAN PINJAMAN DAN TERPERCAYA. Saya bernama Theresia Widiyasari dan saya tinggal di Australia, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman agar berhati-hati karena ada penipu di mana-mana. Beberapa bulan yang lalu saya tegang secara finansial, dan karena keputusasaan saya, saya dibohongi oleh beberapa pemberi pinjaman online dengan nilai Rp75.890.000. Saya hampir kehilangan harapan sampai seorang teman saya yang merupakan seorang polisi merujuk saya ke sebuah perusahaan pinjaman yang sangat andal bernama DONNAHALL FUNDING LLC yang meminjamkan saya pinjaman tanpa jaminan sebesar Rp950.000.000 dalam 24 Jam tanpa tekanan. Jika Anda membutuhkan pinjaman apa pun, cukup hubungi mereka sekarang melalui email: (donnahallfundingllc@gmail.com). Saya menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman karena saya melewati di tangan para pemberi pinjaman palsu.
    Jika Anda memiliki pertanyaan, hubungi saya: {theresiawidiyasari@gmail.com}

    BalasHapus

A call-to-action text Contact us