:::: MENU ::::
  • Suitable for all screen sizes

  • Easy to Customize

  • Customizable fonts.

Senin, 07 September 2020

Team Wacko - Ada cerita yang dikumpulkan dari seluruh AS, tentang orang-orang seperti Anda dan saya, yang telah mencoba mengklaim apa saja sebagai pengurangan atau penghapusan pajak untuk mendapatkan keringanan pajak. Sekarang Pemerintah AS memiliki hampir semua dasar yang tercakup mengenai penghapusan pajak yang sah dan Anda harus mengagumi orang-orang ini karena telah mencoba, sungguh sangat lucu.

Pembayar pajak perorangan AS telah mencoba segalanya untuk membenarkan keringanan pajak bagi diri mereka sendiri. Mereka menjadi Keringanan Pajak sangat cerdik dan telah mencoba mengklaim pengurangan yang luar biasa seperti donasi sperma, pengembangbiakan burung unta, dan makanan anjing.

Anjing selalu menjadi yang teratas dengan individu yang mencari penghapusan pajak, mereka mengklaim anjing sebagai tanggungan, dan sementara saya tahu bahwa anjing memang menjadi bagian dari keluarga, untuk benar-benar mencoba memperlakukan mereka seperti tanggungan nyata pada formulir pengajuan pajak itu adil karakteristik gila lainnya, kurasa, pecinta anjing! Individu bahkan telah melangkah lebih jauh untuk mencoba mengklaim penitipan anak anjing dan memanggil mereka subkontraktor. Ini tidak 4 Jenis Pembantu Pajak berlaku bagi IRS dan pada kenyataannya dapat mendorong Paman Sam untuk mempelajari riwayat pajak Anda lebih dalam dari sebelumnya.

Tampaknya mencoba membuat undang-undang perpajakan Anda sendiri, mungkin memiliki beberapa konsekuensi serius, dan meskipun Anda ingin anjing Anda diperlakukan sebagai anggota keluarga, mungkin tidak ada gunanya jika IRS mulai memeriksa pengajuan Anda. seolah-olah pendapatan Anda kurang dari pelaporan karena mengajukan klaim palsu.

Satu klaim gila untuk tahun ini termasuk aset tersembunyi (ya?). Tidak, Anda dengar benar, seorang pria dan istrinya pergi mengunjungi manajer pajaknya dan manajer tersebut bertanya kepada pria itu "bagaimana dengan pengurangan bunga hipotek untuk kondominium Utah?" Ups, istrinya tidak tahu apa-apa tentang kondominium tempat dia mendirikan gundiknya! Perceraian mungkin akan membuatnya jauh lebih mahal daripada tagihan pajaknya.



0 komentar:

Posting Komentar

A call-to-action text Contact us