:::: MENU ::::
  • Suitable for all screen sizes

  • Easy to Customize

  • Customizable fonts.

Jumat, 09 Oktober 2020

Team Wacko - Karena ada begitu banyak kebutuhan untuk menjadi pemimpin yang berkualitas, Anda mungkin bertanya-tanya, mengapa saya mendedikasikan artikel ini, untuk kebutuhan, untuk mereka, memiliki CHARM, dan banyak lagi! Penting untuk mengenali, menyadari, dan memahami, kecuali / sampai, orang lain menganggap seseorang, sebagai memiliki atribut yang menarik dan positif, mereka akan jarang, siap, dan / atau bersedia, untuk mengikuti, orang itu. Seorang pemimpin harus mampu membuat hubungan itu, dengan para pemangku kepentingannya, di mana mereka sangat peduli, tentang dia, dan percaya, dia mampu membuat, perbedaan sejati itu, menjadi lebih baik! Dengan mengingat hal itu, artikel ini akan mencoba membahas, memeriksa, dan mempertimbangkan secara singkat, menggunakan pendekatan Cara Pemimpin Menjangkau mnemonik, mengapa aset ini, membuat perbedaan, menjadi lebih baik, atau lebih buruk.

1. Pintar; kreatif; karakter; peduli; koneksi: Pemimpin sejati harus mencari, untuk terhubung, secara signifikan, dengan konstituen mereka! Dia harus dianggap, sebagai makhluk, perhatian, dan memiliki kualitas karakter, yang membedakannya dari yang lainnya! Kepemimpinan yang cerdas terjadi, ketika seseorang maju, dengan cara yang kreatif, untuk membuat perbedaan terbaik, untuk masa depan!

2. Penyembuhan; kepala / hati: Prioritas penting dari pemimpin sejati, harus difokuskan pada penyembuhan orang lain, untuk Pengaruh Seorang Pemimpin kebaikan bersama! Untuk mencapai hal ini, diperlukan keseimbangan komponen emosional dan logis seseorang, dalam keseimbangan kepala / hati yang relevan!

3. Sikap; perhatian; artikulasi: Pemimpin yang menawan harus memiliki dan menunjukkan, mereka yang menginspirasi, memotivasi, positif, dapat melakukan, sikap, jika mereka berharap, untuk mendapatkan orang lain, lebih terlibat secara positif, dan berkomitmen. Menggabungkan ini, dengan memberikan perhatian yang tajam, pada semua kebutuhan kepemimpinan yang efektif, menarik orang lain, dengan cara yang positif! Para pemimpin ini siap, mau, dan mampu mengartikulasikan pesan, pendekatan, tujuan, dan prioritas mereka dengan jelas, dengan fokus pada manfaat, bagi organisasi, dan kebaikan bersama, dari para pemangku kepentingan!

4. Relevan; rasional; realistis; alasan / alasan: Tidak cukup hanya mencari perubahan, tetapi harus, atau untuk perubahan - demi, tetapi relevan, dengan kebutuhan, tujuan, prioritas, dll, baik kelompok, maupun konstituennya! Pesan tersebut harus, baik, maupun dianggap, realistis! Mengapa orang lain harus menghormati alasan pemimpin, sampai / kecuali, dia, pertama, menjelaskan alasannya, dengan cara yang meyakinkan dan menginspirasi?

5. Beri tanda; menyebut; memotivasi: Bagaimana seorang pemimpin harus, memastikan, dia mampu membuat tujuannya, menjadi lebih baik? Orang lain sering kali terinspirasi dan termotivasi, ketika seorang pemimpin, melakukan upaya bersama, untuk menyebutkan, dan berterima kasih, konstituen, atas bantuan dan partisipasi mereka!

Apakah Anda memiliki CHARM , untuk menjadi pemimpin yang menarik dan bermakna? Maukah Anda memperhatikan, pada semua kebutuhan untuk melanjutkan, dengan cara yang berkualitas?


0 komentar:

Posting Komentar

A call-to-action text Contact us