:::: MENU ::::
  • Suitable for all screen sizes

  • Easy to Customize

  • Customizable fonts.

Selasa, 15 November 2022

Jika Anda berpikir (atau Anda telah diberi tahu oleh ahli pajak Anda) bahwa menyimpan laporan kartu

kredit Anda sendiri sudah cukup untuk membuktikan pengurangan pajak bisnis, Anda bisa mendapat masalah jika pengembalian Anda muncul untuk diperiksa.

Itulah pesan yang saya dapatkan baru-baru ini di forum telepon nasional IRS tentang persyaratan pencatatan untuk pemilik usaha kecil dan wiraswasta.

Tolong jangan mulai merobek-robek laporan kartu kredit Anda; mereka tentu lebih baik daripada tidak ada dokumentasi sama sekali dan dalam beberapa keadaan mereka mungkin cukup bukti. Inti dari peringatan IRS adalah bahwa dalam banyak kasus, Anda juga memerlukan dokumentasi pendukung untuk membuktikan pengurangan pajak Anda.

Dan, ya, saya menyadari bahwa untuk beberapa pembelian, mungkin tidak ada dokumentasi lainnya. Beberapa vendor yang Anda pesan dari online atau melalui telepon tidak memberikan konfirmasi pesanan tertulis. Dalam kasus tersebut, saya sarankan Anda membuat catatan sendiri tentang pembelian tersebut dan menyimpannya di file Anda. flazztax.com
 
Ingatlah bahwa IRS mengatakan bahwa agar biaya dapat dikurangkan untuk bisnis Anda, itu harus biasa dan perlu dan untuk tujuan bisnis. Baris pada pernyataan kartu kredit Anda yang mengatakan, misalnya, bahwa Anda menghabiskan $54,89 di Office Depot pada 15 Oktober 2008 tidak membuktikan bahwa Anda membeli perlengkapan kantor. Anda bisa saja membeli game komputer untuk anak-anak Anda.

Itu sebabnya IRS menyarankan agar Anda menyimpan tanda terima toko asli yang akan menunjukkan rincian berbagai item yang berjumlah total pada laporan kartu kredit. Dan bukan ide yang buruk, kata mereka, untuk membuat catatan pada tanda terima mengenai tujuan bisnis dari barang-barang tersebut.

Jika Anda telah memindai tanda terima ke komputer Anda, IRS mengatakan tidak apa-apa. Tetapi mereka menambahkan bahwa mereka tahu betapa mudahnya mengacaukan file elektronik. Jika mereka memanggil Anda untuk audit, mereka akan menguji keaslian dokumentasi pindaian Anda dengan meminta Anda memberikan salinan asli dari beberapa tanda terima.

Jadi Anda mungkin harus menyimpan semuanya. Jika Anda khawatir bahwa kertas asli mungkin rusak dan tidak dapat dibaca, buat salinannya segera setelah Anda mendapatkannya dan arsipkan salinannya dengan yang asli.

Nasihat ini mungkin tidak menyelamatkan pohon, tetapi bisa menyelamatkan Anda dari audit yang tidak menyenangkan dan tagihan pajak yang lebih tinggi.

Hanya mengatakan. 

0 komentar:

Posting Komentar

A call-to-action text Contact us