:::: MENU ::::
  • Suitable for all screen sizes

  • Easy to Customize

  • Customizable fonts.

Senin, 21 Januari 2019


 Industri makanan dan minuman pada kenyataannya tidak lain adalah kumpulan dari komponen-komponen makanan yang berbeda-beda dan masuk akal. Produk susu dan roti merupakan bagian integral dari industri makanan meskipun terlihat berbeda dalam fitur. Terutama produk susu menembus berbagai jenis kategori lainnya. Demikian pula, buah-buahan, sayuran, dan roti adalah komponen dalam banyak produk lain di industri makanan.

Fenomena Pertumbuhan Pasar Roti

Setelah resesi ekonomi dunia baru-baru ini, itu adalah pasar roti yang telah mengalami pertumbuhan yang fenomenal. Awalnya diperkirakan untuk pertumbuhan 2,1% pada tahun 2008, industri mengalami pertumbuhan fenomenal Peninggi Badan sekitar 7% setiap tahun selama 2009 dan 2010. Tren seperti itu diperkirakan akan terus berlanjut hingga 2013. Di antara produk roti, penjualan roti mencapai $ 20,5 juta pada 2008, dan penjualan roti segar mencapai $ 6,6 miliar sambil mendaftarkan pertumbuhan berkelanjutan selama tahun-tahun berikutnya.

Tren Baru

Beberapa tren baru menandai kemajuan pasar produk susu dan roti di Amerika Serikat saat ini. Tren utama dalam produk-produk baru di pasar roti termasuk gandum utuh, tambahan kalsium, serat, dan produk organik. Semua produk ini alami dan bebas HFCS. Sementara roti gandum utuh akan tetap lebih kuat seperti biasa dan konsumen menuntut lebih banyak dan lebih banyak roti alami yang terbuat dari bahan-bahan alami, tren baru ini cukup terlihat di pasar roti. Biji-bijian tradisional mulai populer di kalangan konsumen yang tidak toleran terhadap gandum.

Produk susu

Mungkin masalah terbesar yang dihadapi industri susu di Amerika Serikat saat ini adalah penetapan harga susu mentah. Roller coaster dari harga yang tidak baik untuk produsen susu atau produk susu telah menjadi tren pasar. Harga susu mentah yang melonjak pada tahun 2008 turun secara substansial selama tahun 2009 yang mengakibatkan resesi Peninggi Badan di pasar. Harga yang $ 18,97 untuk 100 lbs susu pada tahun 2008, turun drastis menjadi $ 10,41 selama bagian akhir tahun 2009. Harga rendah seperti itu mengakibatkan petani mengeluarkan sapi dari produksi susu dan menggunakannya untuk produk daging sebagai gantinya. Dengan demikian, persyaratan selama 2010 adalah harga susu yang stabil untuk menghidupkan kembali industri yang agak melorot.

Bangkitnya Industri Susu Susu 2010

Kabar baik untuk industri produk susu dan roti di Amerika Serikat pada tahun 2010 adalah bahwa pasar produk susu mengalami perlambatan meskipun pemulihannya stabil. Peningkatan penjualan ritel di outlet makanan, semakin populernya minuman kopi khusus yang mengandung persentase susu tinggi, dan fokus pada makanan fungsional berkontribusi besar pada kebangkitan industri susu susu di Amerika Serikat selama 2010.

Efek yang Sesuai pada Produk Susu

Naik turunnya harga roti dan susu di industri susu dan produk bakery juga mengakibatkan fluktuasi harga produk sampingan di pasar. Di satu sisi dengan jatuhnya harga susu, harga produk sampingan seperti keju dan yogurt turun masing-masing sebesar 4% dan 1%. Di sisi lain kenaikan harga roti juga mengakibatkan kenaikan harga kue dan peran dengan cara yang sesuai.

Tantangan utama bagi pasar produk susu dan produk bakery adalah mempertahankan pertumbuhan dengan membuat keseimbangan yang sehat antara produksi dan harga komoditas yang dipasarkan oleh pengusaha.

0 komentar:

Posting Komentar

A call-to-action text Contact us